Video

Behind The Scene DG esport ASL Season 2 #Week 5



DG eSports mendapat suntikan kekuatan instan dengan kembalinya SiMontok. Di lain pihak, SES berusaha untuk mengambil kembali momentum dan memulai kemenangan kembali. Namun rupanya, kedatangan SiMontok mampu merubah dinamika kekuatan dari DG eSports dan berhasil mengambil kemenangan bagi tim merah hitam ini.

Game pertama dari pertandingan ini berjalan sesuai ekspektasi para penonton. SES berhasil mengeksploitasi permainan berfokus pada fase akhir permainan milik DG eSports dengan mengambil Kriknak untuk Catee. Alhasil, Kriknak berhasil berkembang dengan cukup pesat dan mampu mengakhiri permainan milik DG eSports dengan relatif cepat.

Game kedua kejutan pun terjadi. DG eSports mengambil hero yang sudah jarang dimainkan oleh para pemain profesional dalam wujud Superman untuk Ayep. Namun, pengambilan hero ini justru berdampak positif bagi tim DuniaGames dan menjadi kunci kemenangan tim tersebut bersama dengan Kriknak milik SiMontok. 1-1 skor sementara

Dalam Game ketiga, permainan berlangsung sangat seru antara SES dan DG eSports. Kedua tim berani bermain di luar meta dengan pengambilan hero yang cukup membuat para penonton garuk kepala. SES mengambil Tel’Annas untuk menghadapi Superman dari DG eSports namun pengambilan hero ini dilawan kembali oleh DG eSports yang mengambil Batman.

Pengambilan hero ini membuat permainan berlangsung sangat keras. Baku hantam yang seru pun terjadi diantara kedua tim ini. SES awalnya berhasil mengambil keunggulan walau hanya sedikit. Namun sedikit demi sedikit, dengan teamfight yang sangat baik dari DG, Tim tersebut berhasil mengambil kembali keunggulan dan akhirnya berhasil melakukan comeback sempurna. 1-2 skor final untuk DG eSports!

—————————————————————————————————-
DuniaGames Official Page:
Homepage : https://www.duniagames.co.id/
Twitter : https://twitter.com/DuniaGamesTsel
Facebook : https://www.facebook.com/DuniaGames
Instagram : https://www.instagram.com/duniagames.co.id/

source


Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *